Senin, 31 Oktober 2022

KEPALA MADRASAH ALIYAH AL-MA’RUF RESMI MENGUKUHKAN PASKIBRAKA YAYASAN AL-MA’RUF



MA Al-Ma’ruf- Margodadi, Selasa (16/8/2022) Kepala Madrasah Aliyah Al-Ma’ruf Margodadi Bapak M Ghufron, S.Pd.I resmi kukuhkan 33 Anggota Paskibraka Yayasan yang juga dihadiri oleh bapak ibu wali dari anggota Paskibra Yayasan, para pelatih dan juga Purna Pramuka dan Paskibra MA Al-Ma’ruf. 

Prosesi Pengukuhan diawali dengan pembaaan pertanyaan pengukuhan oleh Kepala madrasah, dilanjutkan dengan pengucapan ikrar Putra Indonesia, dan diteruskan dengan Penyematan Pin Merah putih serta burung Garuda secara Simbolis oleh Kepala Madrasah Aliyah kepada Pemimpin pasukan, dilanjutkan dengan mencium bendera merah putih sebagai tanda bakti kepada negeri.

Bapak M. Ghufron, S.Pd.I dalam amanahnya mengucapkan selamat atas terpilihnya putra-putri sekalian untuk menjadi anggota Paskibraka Yayasan Pendidikan Al-Ma’ruf tahun 2022, saya yakin bahwa putra puri sekalian memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, akan tetapi harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin, dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Pada kesempatan lain bapak M. Ghufron juga  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu orang tuas wali siswa anggota Paskibra Yayasan yang telah memberikan izin putra putrinya, turut serta ikhlas dalam melantunkan doa doanya untuk bersama sama mensukseskan pengibaran bendera pada Peringatan HUT RI ke-77.  

Usai Prosesi, Kepala Madrasah Aliyah Al-Ma’ruf beserta pembina, pelatih dan orangtua memberikan selamat kepada seluruh anggota PAskibraka yang baru saja dikukuhkan.


 


Comments

maalmaruf

Kepala Madrasah

MA Al-Ma'ruf adalah sebuah Madrasah Aliyah yang setingkat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bercirikhaskan Agama Islam .