Senin, 31 Oktober 2022

MA AL-MA’RUF SUKSES LAKSANAKAN KEGIATAN MATSAMA TAHUN 2022



MA Al-Ma’ruf- Margodadi, Jum’at (15/7/2022) MA Al-Ma’ruf sukses laksanakan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah)  Tahun 2022 denganmengusung tema Siap Berprestasi, Kritis Hadapi Globalisasi, Berteknologi, dan Gapai Legendary, diikuti oleh 210 peserta didik baru.

MATSAMA merupakan masa orientasi atau pengenalan mengenai lingkungan madrasah kepada peserta didik baru, melalaui MATSAMA para peserta didik baru akan dikenalkan mengenai sistem pembelajaran, ciri khas, karakter dan budaya yang ada di lingkungan madrasah. Selain itu dalam kegiatan MATSAMA juga turut serta di perkenalkan aktivitas rutin madrasah, fasilitas madrasah serta karakter dan budaya yang ada di lingkungan madrasah kepada peserta didik baru.

Bapak M Ghufron, S.Pd.I menambahkan dalam sambutannya Mengucapkan selamat datang kepada siswa/siswi baru MA Al-Ma’ruf Margodadi Tahun 2022, harapan kedepan kita bisa bersama sama bersinergi dalam mewujudkan generasi madrasah yang Religius Kreatif dan Unggul. 

Comments

maalmaruf

Kepala Madrasah

MA Al-Ma'ruf adalah sebuah Madrasah Aliyah yang setingkat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bercirikhaskan Agama Islam .