Senin, 31 Oktober 2022

YAYASAN PENDIDIKAN AL-MA’RUF SUKSES GELAR UPACARA PERINGATAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-77


MA Al-Ma’ruf- Margodadi, Rabu (17/8/2022) Yayasan Pengembangan Pendidikan Al-Ma’ruf Margodadi(YPPAM) menggelar Upacara Bendera dalam Rangka  memperingati HUT RI ke-77 yang digelar di lapangan Margodadi.

Seluruh Lembaga Pendidikan, Pemerintahan serta Masyarakat umum  di lingkup Margodadi ikut serta dalam  upacara Peringatan tersebut. Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Yayasan yang terdiri dari 15 siswa/siswi MTS Al-Ma’ruf dan 18 siswa/siwi MA Al-Ma,ruf sukses melaksanakan tugas dengan sempurna. Tak hanya itu Tim Paduan suara yang terdiri dari 15 siswa/siswi MIMA, 20 siswa/siswi MTS, dan 25 siswa/siswi MA Al-Ma’ruf  Margodadi sukses bersenandung lagu lagu kemerdekaan .

Bapak Sohibin, S.Pd.I Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Al-Ma’ruf selaku Inspektur upacara membacakaan teks Pancasila, sekaligus berkesempatan memberikan amanah, dalam amanahnya beliau berucap syukur atas suksesnya penyelenggaraan upacara bendera yang dilaksanakan perdana secara mandiri  di Yayasan Pendidikan Al-Ma’ruf Margodadi.

Selepas pelaksanaan upacara, dilanjut dengan kegiatan Fashion Show pakaian adat serta penyerahan hadiah kejuaraan Lomba Semarak Kemerdekaan Indonesia ke-77 se Yayasan Pendidikan Al-Ma’ruf sebagai Penutup Acara Semarak Kemerdekaan Indonesia ke-77.






Comments

maalmaruf

Kepala Madrasah

MA Al-Ma'ruf adalah sebuah Madrasah Aliyah yang setingkat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bercirikhaskan Agama Islam .