Sabtu, 24 Desember 2022

MA AL-MA'RUF BERIKAN BEASISWA KEPADA SISWA/SISWI BERPRESTASI




                                                                               

MA Al-Ma'ruf Margodadi, Sabtu (24/12/2022).

    Momentum Pembagian Raport Semester Ganjil sekaligus menjadi Momen Pemberian Penghargaan kepada siswa/siswi Berprestasi di bidang akademik kategori Juara Umum  Jurusan MIA dan IIS. Berdasarkan Keputusan Kepala Madrasah MA Al-Ma'ruf Margodadi menetapkan nama nama dibawah ini merupakan  juara umum dari Jurusan MIA dan IIS, selain mendapatkan penghargaan para siswa yang mendapatkan kategori juara umum juga diberikan beasiswa oleh Madrasah Aliyah. Total ada 3 siswa /siswi dari Jurusan MIA, dan 3 siswa/siswi  dari jurusan IIS. 

    Kategori Juara Umum Jurusan MIA

Kelas X MIA 3      Milatul Islamiyah

Kelas XI MIA        M. Khoirul Anwar

Kelas XII MIA       Isma Himalatul Afifa

    Kategori Juara Umum Jurusan IIS  

Kelas X IIS 1         Briliana Az Zahra

Kelas XI IIS 3        Ayu Nur Hikmah

Kelas XII IIS 1      Siti Dewi

    Dalam sambutannya Kepala Madrasah MA Al-Ma'ruf margodadi Bapak M Ghufron, S.Pd. I juga turut berpesan, adanya momentum seperti ini harapannya para siswa/siswi bisa lebih bersemangat dalam berkegiatan di Madrasahnya. Adanya penghagaan seperti ini mampu menjadi pemantiq semangat dan jiwa kompetsi pada  siswa/siswi dalam melaksanakan kegiatan Pembelajaran. 

    Dan Selaian prestasi dibidang akademik, satu semester terakhir ini MA Al-Ma'ruf juga menjuarai beberapa kegiatan di bidang Non Akademik seperti Juara Umum Di Perkemahan Gema Muharram/PGM XXIV Se-Sumbagsel Tahun 2022,Juara Harapan 2 Qiro Putra, Juara 3 Pentas Seni, Juara 2 Pbb Putra, Juara 1 Joget Komando, Juara 1 Fashion Show, Juara 1 Duta Pgm, Juara 1 Hastakarya Putri, Juara 1 Hasta Karya Putra, dan Salah satu siswi Berprestasi bidang Non Akademik  atas nama Nadhia Hulwa Imania (X IIS 1), yang menjadi Wakil Tanggamus dan salah satu Kontingan asal Provinsi Lampung dalam Perkemahan Bela Negara Tingkat Nasional di Provinsi Bengkulu pada tanggal 16-22 Desember 2022. 

                                                                                            
                                                                                   
                                                     
                





















Comments

maalmaruf

Kepala Madrasah

MA Al-Ma'ruf adalah sebuah Madrasah Aliyah yang setingkat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bercirikhaskan Agama Islam .