Jumat, 05 Mei 2023

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII MA AL - MA'RUF MARGODADI T.P 2022/2023


 

PENGUMUMAN KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII MA AL - MA'RUF MARGODADI T.P 2022/2023


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dalam rangka mengumumkan kelulusan Peserta Didik Kelas XII pada tahun pelajaran 2022/2023, kami dari pihak MA Al-Ma'ruf Margodadi dengan senang hati menyampaikan kabar gembira kepada seluruh orang tua/wali murid dan siswa-siswi kami. Berdasarkan hasil rapat pleno seluruh Dewan Guru, serta melalui proses evaluasi dan penilaian yang ketat, dan telah mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk prestasi akademik, sikap dan perilaku, serta partisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler. Kami merasa bangga atas capaian yang telah diraih oleh seluruh siswa-siswi kami dan berharap bahwa mereka dapat melanjutkan prestasi mereka di masa yang akan datang. Berikut link nama-nama siswa dan siswi yang dinyatakan LULUS Klik disini untuk melihat

    Untuk itu, kami mengundang seluruh orang tua/wali murid dan siswa-siswi Kelas XII MA Al-Ma'ruf Margodadi Untuk menghadiri acara wisuda yang akan diadakan 2 hari, pada hari senin tanggal 22 Mei seluruh  siswa/siswi kelas X,  XI,  XII. Di hari  Selasa, 23 Mei 2023 seremonialnya,  harapannya wali murid kelas XII berkenan hadir di seremonial wisuda dan pelepasan kelas XII Acara ini akan menjadi momentum yang bersejarah bagi siswa-siswi kami, karena mereka akan menerima penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka selama bersekolah di MA Al-Ma'ruf Margodadi. Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas nama pihak sekolah dan seluruh guru-guru kami, kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi Kelas XII MA Al-Ma'ruf Margodadi atas pencapaian yang telah diraih. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan dalam hidup mereka ke depan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Margodadi, 5 Mei 2023
Kepala Madrasah




M. Ghufron, S.Pd.I


 

Comments

maalmaruf

Kepala Madrasah

MA Al-Ma'ruf adalah sebuah Madrasah Aliyah yang setingkat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bercirikhaskan Agama Islam .